Jumat, 25 Agustus 2017

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Siapa yang tidak mengenal Virdiansyah ? Pelopor Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia ini kembali mengadakan kontes. Situs khusus pembersih pakain ini mengadakan kontes SEO yang kedua dengan durasi kontes sampai tanggal 15 Januari 2015. Masih ingat gak kontes SEO awal tahun 2014 kemaren ? itu adalah event blogging pertama mereka.

Sepertinya pemilik usaha superwash laundry Virdiansyah ini memiliki inovasi tiada henti. Usaha yang dirintis sejak tahun 2005 ini mulai berkembang pesat tahun 2009. Setelah sukses bergerak dibidang bisnis offline laundry kiloan kini superwash laundry terus melakukan terobosan dengan bergerak sampai kedunia maya. Setelah sukses pada kontes SEO pertama Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia kemaren seolah-olah ingin mengulang kembali keberuntungan dengan mengikuti kontes SEO laundry tahap kedua ini.

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia, Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Anda mencari bisnis Waralaba yang menguntungkan ?? Gabung di Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia. Superwash laundry merupakan franchise waralaba laundry dengan konsep lowcost franchise pertama dan terbesar di Indonesia, yang sudah meraih puluhan prestasi dan penghargaan. Superwash laundry sudah memiliki 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia. It s Not Just a Laundry, It s All About Lifestyle  adalah slogan Superwash Laundry yang memiliki berbagai inovasi layanan untuk selalu memberikan kepuasan bagi para pelanggannya.

Paket Kemitraan SuperWash

Seolah tidak puas dengan hasil yang ada SuperWash terus melakukan terobosan di bidang bisnis rumah tangga ini. Bisnis superwash franchise laundry yang mulai populer dan melalang buana di kancah bisnis nusantara kini menawarkan kerja sama dengan semua pihak yang berkeinginan untuk membuka usaha jasa cuci baju ini.

Ada beragam paket kemitraan yang disediakan superewash yang sesuai dengan cita-cita bisnis para calon customer-nya. Super Wash menawarkan 4 paket pilihan yaitu :
Paket Simple (Rp 32 Juta),
Paket Super (Rp 53 Juta),
Paket VVIP (Rp 80 Juta)
Paket Industri (Rp 100 Juta).
Nilai paket-paket yang di menawarkan inilah yang buat Super Wash dikenal sebagai low cost franchise karena modal investasinya yang relatif kecil. Untuk penentuan harga penjualan tergantung dari tempat semasing berdasarkan pada studi harga oleh team surveyor Super Wash.

Melalui kerja sama dengan SuperWash, customer dapat merasakan mudahnya berbisnis. Bisnis mudah, untung berlimpah. Ingin berbisnis dengan SuperWash? Kontak mereka di:
0812–1901–8338
0857–4795–3000
Email : superwash.laundry@yahoo.com
PIN BBM : 7D97D7FA
Mengapa harus Bisnis Laundry

Anda mungkin sekarang sedang berminat untuk mengembangkan bisnis franchise, di mana bisnis laundry menjadi salah satu jenis layanan populer yang memungkinkan anda melayani banyak orang dan mengambil keuntungan darinya. Tentu saja di luar sana banyak perusahaan waralaba yang mengklaim diri mereka sebagai yang terbaik. Meski demikian, anda tidak boleh hanya terpaku kepada sebuah kategori seperti Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia.

Sebaliknya, anda harus mencari tahu apakah sebuah franchise itu benar-benar terbaik bagi anda. Tentu saja dalam banyak hal, bisnis laundry seperti sebuah bisnis yang sangat menggiurkan. Jasa pencucian selalu dicari banyak orang, entah itu mahasiswa, ibu rumah tangga, maupun mereka yang tidak punya waktu untuk mencuci pakaian sendiri. Oleh karena itu, bisnis laundry bolehlah dikembangkan oleh anda yang memang tertarik dengannya. Fleksibilitas dan kemungkinan untuk meraih profit dalam waktu singkat merupakan kelebihan Usaha Laundry.

Tentu saja dalam tema franchise laundry terbaik, anda perlu mencermati beberapa hal supaya bisnis laundry benar-benar menjadi pilihan terbaik bagi anda.

Franchisor terbaik selalu memberikan ilustrasi mengenai bisnis. Misalnya, anda akan diberi tahu melalui ilustrasi, tentang berapa lama modal bisa kembali. Namun tentu saja ini tergantung dari kemampuan anda dalam menjalankan dan mengelola bisnis waralaba laundry.
Cari tahu kategori perjanjian yang bisa disepakati antara anda sebagai franchisee dan perusahaan waralaba sebagai franchisor. Apakah anda bisa menentukan harga jual produk pada saat-saat tertentu, misalnya ketika laundry anda sepi sehingga anda merasa perlu menurunkan harga jual. Cermati betul poin-poin perjanjian antara anda dan perusahaan waralaba laundry yang anda sasar.
Perlu anda ketahui bahwa kemajuan bisnis waralaba laundry sangat tergantung pada anda sebagai franchisee (80 %) dan perusahaan yang menaungi anda sebagai franchisor (20 %)
Waralaba Laundry merupakan salah satu jenis usaha waralaba yang digemari saat ini. Karena usaha ini hanya membutuhkan modal yang tidak begitu besar sehingga sangat terbuka bagi siapa saja yang mau menjadi wirausahawan. Bisnis laundry, kerja mudah untung berlimpah. Dewasa ini bisnis usaha laundry ini sangat menjamur terlebih lagi dikota-kota besar. Peluang melihat usaha laundry ini juga sangat cerdik dan kreatif. Karena sebelumnya laundry ini hanyalah sebuah jasa cuci mencuci yang sebelumnya banyak orang yang tidak pernah melihat usaha ini sebagai usaha yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan dan dibuat menjadi usaha yang profesional.
Dan sekarang ini bisa dilihat bagaimana banyak laundry di kota-kota besar yang seperti jamur karena hampir setiap jalan-jalan ada penyediaan jasa tempat pencucian pakaian atau laundry. Karena itu bisnis usaha laundry ini sangat besar potensinya untuk dikembangkan lagi walaupun sekarang ini sudah menjamur usaha laundry ini seperti Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia
Faktor Penunjang Keberhasilan Waralaba Laundry

Lokasi Strategis Usaha Laundry

Untuk membuka sebuah Franchise Murah laundry ini sebelumnya anda harus mensurvei terlebih dahulu tempat laundry yang anda yakini memiliki pelayanan terbaik. Anda pun bisa menirunya dari bagaimana pelayanannya, hasilnya, dan juga biayanya. Sangat penting untuk mensurvei terlebih dahulu sebelum membuat usaha itu sendiri. Oleh karena itu anda pun harus mengetahui lokasi-lokasi mana sajakah yang strategis untuk dijadikan tempat sebagai tempat laundry anda. Karena tempat atau lokasi pun juga salah satu faktor kesuksesan sebuah usaha.

Apalagi itu merupakan bisnis waralaba yang membutuhkan lokasi yang baik. Dan lokasi yang baik adalah lokasi yang sering dilewati oleh banyak orang dan sekiranya orang-orang yang lewat tadi bisa mengetahui bahwa disitu ada usaha laundry anda. selain itu faktor usaha laundry ini menjadi sangat diminati adalah banyak masyarakat yang sibuk dengan kegiatannya. Semisal mahasiswa, pekerja kantoran dan lain-lain. Karena itu mereka tidak sempat untuk mencuci pakainannya sehingga mereka memilih jasa laundry untuk mencuci pakaiannya. Karena itu lokasi yang strategis disini adalah lokasi yang dekat dengan daerah-daerah kost-kostan dan juga daerah-daerah kontrakan. Karena di daerah inilah anda bisa memaksimalkan usaha waralaba laundry anda.

Pelayanan dan Hasil Adalah Kunci Utama Waralaba Laundry

Selain dibutuhkan lokasi yang strategis, pelayanan pun merupakan faktor utama waralaba laundry. Jika pelayanannya baik dan juga hasil dari laundrynya pun juga sangat baik maka para konsumen pun akan merasa ingin kembali membawa cucian mereka ke tempat laundy anda. sehingga itu akan sangat menguntungkan dari segi pendapatan dan juga segi popularitas. Karena kemungkinan konsumen tersebut akan menceritakan kepada tema, kerabat atau keluarganya bahwa hasil dari cucian ditempat laundry anda sangat memuaskannya. Dan kemungkinan besar orang diberitahu tadi akan mencucikan pakaiannya ditempat anda. Jadi bisa dibilang bisnis  waralaba laundry ini merupakan usaha yang cukup potensial untuk digeluti dan dikembangkan.

Kontes SEO Superwash Laundry-II

Superwash Laundry mengadakan kembali Kontes SEO bagi para blogger Indonesia. Kontes SEO periode II ini diselenggarakan sebagai wujud sosialisasi kepada masyarakat tentang bisnis laundry kiloan yang gak ada matinya, bisnis yang bisa dibilang bisnis sepanjang masa dan juga mengajak para calon mitra untuk lebih memiliah miliah dan juga akan memberikan gambaran mengenai peluang bisnis laundry di tahun-tahun 2015 yang beberapa hari lagi akan kita masuki.

Kontes SEO ini terbuka bagi para Blogger Indonesia dan masyarakat umum. Ayo bergabung di kontes jasa cuci mencuci ini. Daftar dan informasi lomba langsung aja ke KONTES SEO Superwash Laundry dan Form pendaftaran klik di sini

Selamat bertanding di kontes seo Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia. Mudah-mudahan bisa berada di posisi 1 google.co.id, heheh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar