Jumat, 25 Agustus 2017

PEMENANG KONTES DUMETSCHOOL

Wah akhirnya di hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 69 ini blog sederhana ini dianugerahi peringkat ke empat oleh google.com. Kontes SEO yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan kursus seo dan internet marketing ini berlangsung lumayan lama. Diikuti oleh ratusan peserta blogger dari berbagai daerah di Indonesia.

Walau hadiahnya hanya berupa voucher Rp.200rb dan kursus gratis lumayanlah untuk blogger pemula seperti saya. Masih banyak kontes SEO lain yang berakhir bulan agustus misalnya, Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia di tutup pada tanggal 18 Agustus sedangkan kontes  Indonesia Terpercaya diperpanjang sampai 31 Agustus. Mudah-mudahan bisa saya raih untuk kedepannya.

Berikut ini Hasil penilaian panitia dumet school dalam kontes SEO dengan keyword ; kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta.
Pemenang Kontes Dumetschool

Sebenarnya kontes SEO merupaka kontes yang penjuriannya sangat terpercaya, karena bisa dilakukan dan dibuktikan oleh setiap peserta kontes seo. Mudah-mudahan kontes yang lain akan lebih beruntung lagi dengan posisi dan hadiah yang lebih besar, heheh..
Kontes lain yang masih berlangsung Bulan Agustus s/d November adalah sebagai berikut :

Danmogot.com Toko online murah terbaik di Indonesia berakhir 6 September. Kontes SEO Menulis Toyota;Camry Mobil Hybrid terbaik Indonesia. Tanggal berakhirnya Toyota Kompetisi Menulis adalah Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta ditutup pada tanggal 22 Oktober 2014. Seoagency.co.id Konsultan Jasa SEO, Jasa Web dan Digital Internet Marketing Indonesia berakhir pada tanggal 20 September. Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia pendaftaran terakhir tanggal 20 Agustus. Sedangkan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang berakhir pada 30 September.

Buruan daftarkan blog kamu dalam even blogging yang bergengsi bagi para blogger ini. Daftarnya gratis gak pake bayar. Lakukan optimasi dan share ke media sosial dan tunggu tanggal penilaiannya online earning akan mengalir ke rekening kamu.. heheh.. Buktikan sendiri, saatnya ngeblog menghasilkan uang melalui internet.. Nulis dapet duit.. hihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar