Jumat, 25 Agustus 2017

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI UJIAN CPNS 2014 PEMERINTAH KOTA TANJUNGBALAI

Update Pengumuman Hasil Seleksi Ujian CPNS 2014

Berikut ini saya copy paste langsung postingan dari bkdtanjungbalai. “Dengan ini kami beritahukan bahwa Hasil Ujian Seleksi CPNS 2014 Sudah dapat di lihat secara umum melalui website ini.”
Hasil Ujian Seleksi CPNS 2014 Kota Tanjungbalai. Klik di sini untuk Preview  (klik skip ad untuk melewati iklan)

Jika tidak bisa dibuka karena terlalu banyak yang melihat pengumuman ini bisa dilihat di sini juga.  (klik skip ad untuk melewati iklan)

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kota Tanjungbalai

Update terbaru : Cek di artikel berikut ini mengenai lokasi dan Jadwal Ujian CPNS Tanjungbalai 2014.

LOKASI DAN JADWAL TES KEMAMPUAN DASAR (TKD) CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2014 PEMERINTAH KOTA TANJUNGBALAI

Sebenarnya artikel kali ini tidak berhubungan dengan kontes SEO ataupun event blogging tetapi sebagai warga kota Tanjungbalai ingin membagikan informasi seputar penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang diselenggarakan pemko Tanjungbalai.

Perekrutan CPNS 2014 kali ini berbeda dengan masa saya mengikuti ujian CPNS pada tahun 2006. Saat itu informasi seputar perekrutan untuk menjadi pegawai harus rajin mendatangi kantor BKD setempat. Tapi kali ini BKD kota Tanjungbalai telah memberikan informasi sacara online melalui situs resmi mereka.

Bagi kamu yang sedang mengikuti seleksi berkas untuk ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 di kota Tanjungbalai harus selalu update informasi karena di RENCANAKAN ujian akan dilakukan secara online. Walaupun sepertinya di beberapa daerah sudah memberikan isyarat tidak secara online.

BKD tanjungbalai
Mulai dari pendaftaran sampai seleksi berkas dan pengumuman berkas yang lulus seleksi di di update secara online di situs resmi http://bkd.tanjungbalaikota.go.id. Bagi rekan guru yang sedang mengikuti seleksi administrasi pengumumannya sudah dikeluarkan di situs resmi BKD kota Tanjungbalai.
Setelah proses seleksi administrasi berkas diumumkan selanjutnya para peserta CPNS kota Tanjungbalai melakukan pengambilan Kartu Ujian CPNS 2014. Untuk selanjutnya menunggu tanggal dilangsungkannya ujian secara serentak di kota Tanjungbalai.
Berikut ini Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kota Tanjungbalai

Pengumuman hasil seleksi administrasi
Daftar nama yang lulus seleksi administrasi
Jadwal Pengambilan Kartu Ujian CPNS 2014
Okey para CPNS kota Tanjungbalai, selamat berjuang ya.. stay tune terus untuk informasi seputar kota Tanjungbalai di situs BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik.

Source : Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kota Tanjungbalai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar