Jumat, 25 Agustus 2017

IKUT KONTES DAPET DUIT GRATIS

Siapa yang menyangka kalau hanya dengan menulis artikel di blog bisa menghasilkan uang secara gratis. Gara-gara dunia SEO, Sebut saja mungkin itulah garis tangan saya seorang blogger yang doyan nulis apa aja di blog. Awalnya menulis di blog merupakan hobby saja untuk mengekspresikan jiwa di blog. 
Tidak disangka ibarat pepatah mengatakan "ala bisa, karena biasa". Menulis menjadi makanan keseharian apalgi jika mood dan ide untuk menulis lagi memuncak. Sepertinya satu hari akan digarap terus untuk menulis artikel. heheh.. Tetapi teknik penulisan artikel yang seperti itu kurang baik untuk postinga diblog. Untung saja ada pengaturan jadwal pemostinganartikel sehingga ide menulis yang begitu membludak bisa dimanagemen publishnya.

Ikut Kontes Dapet Duit Gratis

Benar sob, menulis di blog bisa dapat duit. Contohnya aja di blog sederhana ini. Awalnya blog ini adalah blog asal jadi aja sebagai blog pendamping di blog utama saya di BJGP-Rizal, Ngeblog Online Guru Elektronika. Tetapi entah apa yang disukai oleh google.co.id pada tahun 2014 kemaren artikel di blog cupu ini bisa bersaing dengan para master seo yang sudah malang melintang di bisnis SEO Agency.  

Kontes yang paling banyak diminati oleh blogger adalah kontes SEO. Apalagi beberapa tahun belakangan ini kontes seo yang dilaksanakan agen bola terpercaya memberikan peluang kepada 30 orang pemenang di penjelajahan google. Jelas saja banyak blogger yang ikutan sebab pemenangnya banyak dibandingkan dengan kontes seo yang hanya memilih 3 pemenang saja. Bagi blogger yang masih terus belajar seperti saya bakalan gak pernah menang mungkin di TOP Google. Selain dapet duit gratis,  ada juga ikut kontes dapat pulsa gratis.
Memang beberapa blogger ada yang memandang sinis kepada blog saya yang mengikuti kontes SEO abu-abu ini. Soalnya kok mau ya ngikuti kontes berbau JUDI ? Emangnya lo semua sudah suci ? terus memandang hina ? hadeh terserah aja deh... Saya juga punya prinsip. Terus luh usir aja tuh SATPAM yang jaga warung tuak, karokean, lokalisasi atau apadeh yang juga bersifat abu-abu... 

Trus kamu anggap aja hina tuh sopir taksi yang nganterin penumpangnya ke tempat lokalisasi.. atau tukang becak yang ngantar penumpangnya ke warung kopi yang entar dia disana juga akan main judi, main perempuan, minum-minuman.. Kalau kamu bilang sama tukang becak dan supir taksi itu bejat loh pade akan di bacok mungkin... 

Kontes seo adalah event profesional, jasa yang membutuhkan skill bukan ecek-ecek. Butuh teknik dan strategi untuk memenangkannya. Maka sudah selayaknya mendapat imbalan. Nah kalau dikatain tuh dari sumber yang gak bener tuh Pendapatan negara dari rokok, miras, banyak banget di kasih untuk menggaji pegawai negeri di negeri ini. Bilang aja sama mereka wahai PNS jangan kamu terima gaji dari pemerintah soalnya sumbernya dari yang gak bener. 

Diluar konteks jadinya.. hihi... Walaupun ada beberapa blogger yang bermain curang dengan berbagai cara untuk memenangkan kontes seo tersebut. Salah satunya adalah dengan menghujat mungkin, padahal sipenghujat kalah diposisi serp google.co.id dalam kontes tersebut sehingga tidak puas dengan keadaan. Maka hujatpun di mainkan untuk melampiaskannya.

Benar sob, Ikut Kontes Dapet Duit Gratis.. Tapi kamu harus tetap mengambil resiko setiap kontes yang berlangsung. Kalah dan menang adalah suatu perkara yang lumrah di sebuah kompetisi. Tetapi menghujat bukan cara yang arif. Jika ditilik dari lebih mendalam maka semua yang kita lakukan di dunia maya atau online ini PASTI gak ada benarnya. Semua menipu.. nah.. kalau nipu pasti dosa..

Okey deh, terimakasih dengan agan-agan blogger yang masih perhatian dengan kontes seo yang saya ikuti... nah untuk penggantinya agan yang ngasih saran, buat ajang kontes seo dengan hadiah yang lumayan jangan ecek-ecek seperti dengan hadiah pulsa. Nah itu baru betul.. ngasih saran lalu ngasih solusi. Wah dah larut... Take Care deh buat kita semua. Semoga kedepan kontes seo dengan hadiah yang besar bukan ABU-ABU akan memberikan peluang yang besar juga bagi para pakar seo untuk bisa membuktikan skill mereka.

Okey sob, mudah-mudahan ikut kontes dapet duit gratis akan saya dapatkan dari artikel Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya dan DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap juga MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini dan juga Mobil Bekas & Baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es. Ada juga nih jasa seo yang sedang saya kerjain dengan judul artikel saya SEO Jual Obat Hajar Jahanam entar ada yang bilang lagi.. kok mau ya nulis tentang obat kuat ? hahahah.. hadeh.. semua salah.. salah... yang benar elu semua.. hihi.. :) Siip Good Night.. zzzzzzzzz....zzzzz.. ZZZZZ...zzZZ.zzz ... :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar