Senin, 19 Maret 2018

PageRank Mati - Bagaimana Mengetahui Kualitas Website

Walaupun banyak yang mengatakan PageRank tidak perlu terbukti masih banyak para penggiat blogger hunting blog zombie dengan pagerank yang tinggi. Hal ini dapat dilihat dari harga blog zombie yang lumayan mahal jika memiliki pagerank yang tinggi. Semakin berpagerank maka semakin mahal. Jadi bagaimana untuk mengetahui agar blog zombie berkualitas selain pagerank ? yuk simak liputannya.
PageRank Mati - Bagaimana Mengetahui Kualitas Website 

PageRank Mati - Bagaimana Mengetahui Kualitas Website

Bagi seorang seo otodidak mungkin harus banyak membaca dan riset. Banyak orang mengatakan PageRank sudah matiUpdate yang Anda tunggu-tunggu ? Itu tidak akan terjadiJohn Mueller dari Google dalam hangout Google+ disebutkan bahwa "mungkin tidak akan diperbarui ke depan, setidaknya PageRank toolbarin this videoYang menunjukkan kepada sayameskipun tidak akan diperbarui bagi kita untuk melihatmereka mungkin masih memperbaruinya secara internal untuk mereka gunakan sendiriUpdate terakhir tentang pagerank ini adalah pada 2013/06/12.

Haruskah kita melupakan PageRank?

Seperti itu tidak akan diperbarui lagi ada gunanya mengandalkan itu sebagai nilai dipercaya untuk menilai kualitas sebuah website atau halaman webUntuk situs tua itu bisa menjadi indikator yang baik tetapi untuk situs-situs baru itu harapanMisalnya sebuah situs web yang diluncurkan setelah update terakhir tidak akan pernah memiliki PageRank, apakah yang membuat sebuah situs web berkualitas rendah? Tidak tentu saja tidak.

Jadi bagaimana lagi kita bisa menilai kualitas sebuah website?

Saya tidak pernah sepenuhnya mengandalkan PageRank sebagai indikator tunggal untuk kualitas website1. Karena bisa dipalsukan 2. Karena website spam masih dapat memiliki PageRankMetode lain saya gunakan untuk menilai kualitas website saya akan pergi melalui dengan Anda sehingga Anda dapat menggunakannya dalam ketiadaan PageRankSaya tidak bergantung pada salah satu dari inisaya sarankan campuran dan sedikit akal sehat.

Traffic to the website
semrush-graph

Memeriksa lalu lintas ke situs web adalah indikator yang bagus untuk kualitas websiteJika sebuah situs web mendapatkan jumlah yang semakin meningkat dari lalu lintas itu harus melakukan sesuatu yang benarTapi bagaimana Anda memeriksa lalu lintas tanpa akses analyticsDi situlah SEMrush masukIni trek jutaan kata kunci dan di mana situs peringkat untuk setiap kata kuncidari data ini kemudian dapat memprediksi berapa banyak lalu lintas situs web mendapatkan dari pencarianSebuah situs web yang mendapat sangat sedikit lalu lintas atau memiliki penurunan tiba-tiba lalu lintas diwaspadai. Jika ada penurunan tiba-tiba itu bisa disebabkan hukuman dari Googlepastikan untuk memeriksaupdates from Google sekitar waktu dari drop.

Majestic Trust Flow & Citation Flow
trust-flow-citation-flow

Kepercayaan Arus dan Citation Arus adalah metrik yang digunakan oleh indeks backlink Majestic. Saya telah menemukan metrik ini untuk sesuai cukup baik untuk bagaimana halaman peringkat di Google. Mereka berdua tingkat pada skala 0 - 100. Citation Arus lebih dari metrik umum yang didasarkan pada jumlah link ke website atau halaman web dan Kepercayaan Arus adalah sedikit lebih kompleks. Kepercayaan Arus didasarkan pada daftar besar situs-situs otoritas Ulasan manual misalnya bbc.co.uk, dan bagaimana situs ini link ke situs-situs lain, dan bagaimana situs web tersebut kemudian link ke situs-situs lain dan sebagainya. Cukup rapi seperti yang Anda harapkan otoritas atas situs-situs Ulasan manual hanya link sumber yang dapat dipercaya.Ini juga baik untuk membandingkan Citation Aliran dan Kepercayaan Flow, seolah-olah Arus Citation jauh lebih tinggi dari Trust Arus sesuatu bisa sampai. Ini berarti website tersebut memiliki ton link, tetapi sangat sedikit dari sumber yang terpercaya. Dalam kasus-kasus seperti ini, Anda perlu menggali ke dalam profil backlink untuk memastikan tidak ada yang mencurigakan sedang terjadi.Metrik ini diperbarui setiap hari, ya tidak menunggu bulan untuk update!

Moz Domain Authority & Page Authority
moz-domain-authority-page-authority

Otoritas domain dan Otoritas Page yang metrik yang digunakan oleh indeks backlink  Moz. Metrik ini juga sesuai cukup baik untuk bagaimana halaman peringkat di GoogleOtoritas domain didasarkan pada keseluruhan domain dimana Authority Halaman ini khusus untuk halaman web tertentuHal ini lagi didasarkan pada sistem 0-100 mencetak gol.
Skor tersebut dihitung oleh sejumlah metrik link lain yang menggunakan Moz seperti jumlah yang menghubungkan domainjumlah linkMozRankMozTrust dan sekitar 40 lebih metrik mereka gunakan.
Jika Anda ingin memeriksa DA / PA dalam jumlah besar pastikan untuk memeriksa saya bebas alat 
Bulk Metrics Checker.

Check backlinks manually
anchor-text-analysis

Anda dapat memiliki scan cepat dari profil backlink website dan Anda cenderung untuk mendapatkan kesan untuk kualitas link masukSelain memeriksa sampel dari link Anda mendapatkan gambar yang bagus untuk situs web backlink dengan melihat profil jangkar teksSebuah situs web dengan profil link alami adalah positifsehingga memiliki terutama merek atau anchor text random besar. Lebih dioptimalkan pertandingan anchor teks yang tepat adalah burukAda beberapa layanan yang dapat Anda gunakan untuk ini termasuk MajesticMoz dan ahrefs.

Look for interactions on posts
comments

Memeriksa 5-6 posting terbaru untuk komentar dan saham sosial menunjukkan bahwa orang yang aktif membaca konten pada website dan cukup tertarik untuk memberikan komentar atau berbagiAnda tidak akan memiliki banyak jika ada komentar di sebuah website berkualitas buruk.

Take a peek at the social media accountssocial-media

Jika blog memiliki profil media sosial seperti Twitter dan Facebook checkout berapa banyak pengikut yang mereka miliki. Tidak hanya itu memeriksa berapa banyak interaksi mereka dapatkan dengan update merekaDi Facebook memeriksa apakah mereka mendapatkan baik jumlah orang-orang seperti untuk ada postingdi Twitter memeriksa berapa banyak re-tweet dan favorit mereka mendapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar