Senin, 19 Maret 2018

Lebih baik Blog Zombie daripada Blog Baru, Why !?

Peryataan lebih baik blog zombie dari pada blog baru sering terdengar bagi para blogger yang mendalami dunia seo, Why !? Yuk simak kenapa para master seo mati-matian melacak blog zombie yang berkualitas.

Blog zombie adalah blog yang memang sudah terdaftar di serp google. Apakah alasan penghapusan phak google bisa dilihat dari jejak rekam blog zombie dimasa lalu. Selain blog zombie yang sudah memiliki visitor terdahulu usia blog zombie sangat menguntungkan untuk teknik seo.  

Lebih baik Blog Zombie daripada Blog Baru, Why !?
Teknik seo sudah menyatakan semakin berumur sebuah domain maka semakin mudah untuk dioptimasi. Begitu juga blog zombie. Biasanya blog zombie terkena banned bertahun-tahun dan tiba-tiba ada tuan baru yang melihat kondisi blog yang terkatung-katung ini dan terus diaktifkan.

Cek dan ricek ternyata blog zombie ini telah berumur tua sekali jika dilihat dari sejarah berdirinya. Ada yang di buat pada tahun 2006. Bayangkan berapa lama 'dia' menjadi zombie di google karena tidak punya 'tuan'. Ditambah lagi backlink nya ternyata sudah bejibun semakin membuat zombie ini sangat bermanfaat untuk optimasi sebagai blog dummy.

Hanya saja untuk membangunkan blog zombie ini harus hati-hati. Jika salah maka akan banned hari itu juga. Untuk tips memulai memanfaatkan blog zombie sebagai blog utama akan saya update selanjutnya. Sabar aja makanya stay tune terus di blog hantu ini. hehe..
baca juga : cara mengamankan akun zombie agar tidak di banned

Nah, sudah dapat pencerahan sedikit kenapa lebih baik blog zombie daripada blog baru ? Masih banyak lagi sebenarnya manfaat dari blog zombie sebenarnya. baca saja artikel ane terdahulu masih maknyus kok. Tetapi bagi kamu yang ingin membangun blog pribadi ya mesti buat baru.

Biasanya bagi blogger yang ingin namanya masuk dalam link atau ingin link tertentu maka harus buat blog baru, karena link zombie biasanya semraut atau tidak sesuai dengan keinginan kita. Apalagi mau sesuai dengan nama kamu. heheh...Kebanyakan blog zombie yang ada di pasaran bursa jual beli blog zombie murah berasal dari luar negeri. Makanya namanya selalu berbau kebarat-baratan. heheh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar