Senin, 19 Maret 2018

8 Tips Mengamankan Akun Blog Zombie

Hello blogger ceria peminat blog zombie berikut ini Tips Mengamankan Akun Blog Zombie. Mungkin kita sudah banyak yang tahu bahawa blog zombie memang sangar di serp google. Tapi kudu hati-hati menggunakannya. Jangan asal comot dan asal optimasi. Nanti bisa berabe. Karena blog zombie sebenarnya sudah mendapat tanda merah oleh google. Sehingga ketika suatu saat nanti melanggar TOS kembali maka akan sangat cepat di suspen tanpa ampun.

Tips Merawat dan Mengamankan Akun Blog Zombie

Blog Zombie rentan dengan suspen ulang google

Kalau ditanya apakah blog zombie bisa kemungkinan di banned ulang oleh google. Mungkin bisa, mungkin tidak kamu harus tahu bahwa Manfaat Blog Zombie untuk Kontes SEO sangat bagus oleh karena itu perlu dirawat. Tergantung kita mengelola blog zombie gratis itu dengan baik dan benar yang tidak menyalahi aturan pemilik blogger. Untuk itu kita harus tahu bagaimana mengamankan akun blog zombie kita agar tidak terkena dampak penghapusan google.

Beberapa hari yang lalu saya membeli blog zombie dari salah satu penjual blog zombie, murah memang tetapi saya tidak perhatikan bahwa blog itu membutuhkan tuan yang baru dan jangan main kejar target. Sehingga dengan sendirinya blog zombie tersebut kabur kembali alias di suspen atau di bekukan ulang oleh google.co.id.

Tips Blog Zombie Agar Aman dari Penghapusan Ulang Google


  1. Hal yang pertama ketika kamu mendapatkan akun blog zombie adalah dengan mendapatkan akun. Jika kamu membeli dari orang lain maka pastikan bahwa Blog Zombie yang kamu beli memang masih aktif. Pernah tertipu pengalaman membeli blog zombie tetapi ternyata setelah di teliti blog zombienya juga sudah tidak aktif lagi atau bahkan sudah pindah tangan.
  2. Jika sudah mendapatkan akun dari blog zombie tersebut lakukan pengecekkan ulang dengan masuk atau login ke ke dashboard blogger jika blog zombienya bersifat blogspot.
  3. Jangan melakukan postingan pada saat hari pertama ketika blog zombie sudah berpindah tangan atau berpindah tuan. Biasanya ditandai dengan IP address yang berbeda dari biasanya.
  4. Lakukan login minimal 3 kali sehari walaupun hanya sekedar melihat trafik walaupun bakalan minim karena biasanya blog zombie kosong artikel.
  5. Untuk membiasakan blog zombie dengan rumah barunya, lakukan saja login keluar dan masuk kembali selama minimal 3 hari. Setelah 3 hari kemudian maka lakukan postingan pertama. demikian seterusnya setiap hari jika kamu memiliki artikel yang banyak, usahakan publishnya bertahap. Untuk artikel dimasa lalu si zombie ini bisa kamu lacak jejak rekam masa lalu blog zombie pada artikel sebelumnya.
  6. Jangan mengganti dahulu tema blog zombie kita. Biarkan saja normal apa adanya dahulu.
  7. Nah, sesudah kurang lebih 7 hari alias satu minggu baru lakukan optimasi onpage atau apalah istilahnya itu mempoles template agar lebih seo friendly.
  8. Khusus untuk blog zombie dari webs.com lebih teliti lagi. Jangan langsung melakukan postingan pada saat awal blog berpindah tangan.

Nah jika tahapan-tahapan seperti diatas bisa kamu lakukan dijamin blog zombie kamu akan selamat dari serangan algoritma yang ganas dengan zombie-zombie yang berserakan di dunia maya. Mudah-mudahan Tips Mengamankan Akun Blog Zombie, Semoga.. Awas ada zombie... hihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar