Senin, 19 Maret 2018

Apa Maksud Pengertian Blog Zombie ?

Hello brother, postingan perdana ane kali ini bagaimana mengulas apa maksud atau pengertian blog zombie itu, hihi.. bikin ngeri aja sampai merinding bulu ketek hheheh. Istilah blog zombie ini populer di kalangan para pengguna blogger terutama yang doyan optimasi situs biar populer di penjelajahan google.

Okey deh, langsung aja tanpa tetek bengek hheheh..
blog zombie

Maksud atau Pengertian Blog Zombie ?

Blog zombie adalah blog yang dahulunya populer pada masanya tetapi entah apa yang mengakibatkan google marah sehingga membumihanguskan blogger tersebut. Biasanya karena melanggar aturan yang telah ditentukan oleh google makanya di sikat habis oleh algojonya google apalagi kalau enggak algoritmanya yang selalu berganti-ganti. Tetapi berubahnya waktu ternyata google memberikan peluang bagi si pemilik blog untuk mengaktifkannya kembali.

Ketika si blog yang sudah dibumihanguskan ini diberikan peluang untuk dibangkitkan "aktifkan" kembali ternyata si pemilik pertama dahulu sudah keburu kabur alias tidak ingat bahwa ia memiliki blog yang pernah di kubur hidup-hidup, hehe.. Oleh karena kebangkitannya tidak bertuan maka pemburu blogger zombie menemukannya dan menghidupkannya kembali sehingga blog ini disebut dengan blog zombei.

Blog zombie seperti blog biasa yang baru kita buat, hanya saja kelebihan blog zombie ini telah berpengalaman di dunia maya dibanding blog yang baru kita buat. Blog zombie otomatis telah memiliki backlink sehingga sering digunakan untuk optimasi kontes seo dan bahkan ada yang sudah memiliki pagerank yang tinggi di google. Sehingga memanfaatkan blog zombie untuk melakukan optimasi ini lebih baik dari pada membuat blog baru.

Okey deh, demikian mungkin lebih dan kurangnya pengertian blog zombie tunggu artikel ane berikutnya seputar tips memanfaatkan blog zombie dan bagi-bagi zombie gratis... heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar